Monday, May 6, 2013

Di balik penderitaan ada kekuatan dari Tuhan (3)

Aku tinggal bersama dengan adik laki laki dan bibi, setelah ibu yang sangat peduli padaku di panggil Tuhan. Bibi yang merawat aku harus meninggalkan kota bandung dan kembali ke purwakarka karena mau menikah itu terjadi empat bulan yang lalu.

  
Tinggallah aku bersama dengan adik, aku mulai bingung,gelisah siapa yang merawat aku siapa yang memandikan aku,siapa yang menyuapi aku,siapa yang mengusir nyamuk atau lalat kalau ada yang nempel di mukaku,seperti yang aku sampaikan pada bagian satu seluruh tubuhku tidak bisa di gerakan kecuali mata dengan mulut.
Di saat aku memikirkan hal-hal di atas, Firman Tuhan mengingatkan aku, bahwa Tuhan akan lakukan apa yang di perlukan hambaNya yang setia kepadaNya.Aku menangis pada Yesus Kristus agar ada yang merawat aku setelah bibi pulang ke purwarkata karena menikah.
Semua ini aku ceritakan pada hamba Tuhan yang datang dengan setia kerumah untuk melayaniku melalui puji,penyembahan,doa dan Firman Tuhan. Ini yang membuat aku semakin dekat pada Yesus, ada pengharapan yang kudapatkan ada sukacita, ada damai sejahtera sekalipun tubuh ini terasa mati namun rohku menyala-nyala didalam Dia yang memberikan kekuatan padaku Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
Inilah ayat Firman Tuhan yang selalu menguatkanku, dikala aku tidak berdaya Tuhan Yesus memberikan kekuatan kepadaku dan penderitaan yang aku alami selama 20 tahun tdk melebihi kasih Yesus kepadaku, Ia yang tdk berdosa menjadi kutuk oleh karena dosa dan kejahatan kita. Siapa yang merawatku setelah bibi pulang kampung dan apa yang ku ingini dalam hidup ini setelah umurku 49 tahun. Tuhan Yesus memberkati.

No comments:

Post a Comment